10 Fakta Menarik Tentang Vegetarian

1. Vegetarisme secara tradisional dikaitkan dengan orang-orang India kuno. Bahkan saat ini, India membuat lebih dari 70 persen dari populasi vegetarian dunia.
2. Masyarakat Vegetarian pertama dibentuk pada tahun 1847 di Inggris. Tujuan utama dari para anggota adalah untuk menghilangkan kepercayaan umum bahwa itu tidak mungkin untuk menjalani hidup sehat tanpa makan daging.
3. Ada berbagai tingkat vegetarian. Ketat dari vegetarian tidak hanya menghindari segala bentuk daging, mereka juga menghindari semua produk hewani, termasuk madu (lebah sering dibunuh dalam produksi madu), dan makanan yang mungkin mengandung jejak produk hewani, seperti roti panggang di kaleng mentega dan gula yang arang tulang telah ditambahkan (untuk membuatnya putih).
4. Anda mungkin ingat adegan di Notting Hill di mana William Thacker (Hugh Grant) pergi kencan buta dengan sedikit off-the-wall "fruitarian". Fruitarianisme adalah bentuk yang sangat nyata vegetarian, di mana diet terdiri dari buah, kacang-kacangan, biji-bijian dan bahan tanaman lainnya yang dapat dikumpulkan tanpa membunuh tanaman (misalnya pir dapat diambil tanpa membunuh tanaman, wortel tidak bisa).
5. Banyak vegetarian mengikuti diet bebas daging dalam upaya untuk menurunkan tempat produksi daging tekanan pada lingkungan. Menurut Wikipedia.org, menanam tanaman untuk hewan ternak membutuhkan hampir setengah dari pasokan air Amerika Serikat dan 80% dari lahan pertaniannya.
6. Orang lain pergi rute vegetarian karena alasan agama. Beberapa denominasi yang secara aktif menganjurkan vegetarianisme termasuk Hare Krishna dan gerakan Rastafarian.
7. Penelitian Inggris menunjukkan bahwa IQ anak memprediksi kemungkinan nya untuk menjadi vegetarian sebagai dewasa muda. Anda dapat menebaknya: lebih cerdas anak, semakin besar kemungkinan dia akan akhirnya menghindari daging.
8. Sementara makan sayuran memiliki banyak manfaat kesehatan, juga memiliki efek menarik lainnya pada tubuh: penelitian menunjukkan bahwa menghindari daging merah meningkatkan daya tarik seks dari bau badan laki-laki.
9. Daftar vegetarian terkenal termasuk Sir Paul McCartney, Ozzy Osborne, Sinead O'Connor, Brad Pitt, Albert Einstein, Henry Ford dan Leonardo da Vinci.
10. Dan kemudian, tentu saja, itu percaya bahwa Adolf Hitler adalah seorang vegetarian selama bagian akhir dari hidupnya. Bahkan, dikatakan bahwa ia memperkirakan bahwa dunia masa depan akan menjadi vegetarian. Catatan menunjukkan bahwa Hitler menghibur dirinya dengan menceritakan kisah-kisah suram dari rumah pemotongan hewan saat menjamu tamu daging.Ketika mereka menunda makanan mereka, ia akan mengejek mereka karena kemunafikan mereka. Pada satu kesempatan tersebut, ia mengatakan: "Itu menunjukkan betapa pengecut orang Mereka tidak bisa menghadapi melakukan hal-hal yang mengerikan tertentu sendiri, tetapi mereka menikmati manfaat tanpa sebersit nurani.."

Sumber: www.ivu.org, www.healthday.com, www.vegetarian.org.uk
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
March 30, 2022 at 6:11 PM delete

10 Fakta Menarik Tentang Vegetarian - Young Experience >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

10 Fakta Menarik Tentang Vegetarian - Young Experience >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

10 Fakta Menarik Tentang Vegetarian - Young Experience >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar